About


Sebaik-baiknya pribadi adalah yang bermanfaat bagi sesama 🙂.
Itulah yang menjadi inspirasi awal pembuatan blog ini.

agamapandy.com adalah sebuah blog sederhana yang berisi catatan motivasi, inspirasi, gaya hidup, dan yang lainnya dari saya sendiri. Melalui blog ini, Saya hanya ingin berbagi catatan-catatan motivasi dan inspirasi dan juga pola pikir dari sudut pandang yang saya punyai kepada Anda sekalian pembaca blog ini. Memang saya belum menjadi pembicara atau penulis motivasi super seperti Pak Mario Teguh atau Pak Andrie Wongso. namun demikian, blog ini bisa menjadi sarana berbagi inspirasi dan semangat kepada Indonesia sehingga hobi menulis saya bisa tersalurkan pada flatform yang tepat.

agamapandy.com berisi berbagai catatan motivasi gaya hidup tip dan trik teknologi dll yang pasti akan sangat berguna, mulai dari motivasi lewat cerita, motivasi lewat video, hingga berbagai artikel motivasi seputar pengembangan diri.

Besar harapan agar blog ini bisa menjadi salah satu sumber inspirasi bagi Indonesia :).

Impian saya sederhana. Salah satunya adalah saat kebanyakan orang sedang galau, sedih, gundah, gamang, atau tidak berbahagia, mereka akan menemukan blog saya, membaca tulisan saya, lalu mereka bisa lebih terhibur, bersyukur, dan berbahagia. 🙂

Siapa saya?
saya adalah seorang pemuda dari yang hidup di sebuah kampung di pertengahan sawah (kelahiran 11 juni 1990), di kab. sukabumi yang memiliki hobi menulis sejak masih sekolah. Guna menyalurkan hobi menulisnya, saya menjadi seorang blogger paruh waktu. Hingga saat ini sudah ada beberapa blog yang saya miliki.

Karena sudah jatuh cinta dengan dunia tulis menulis, kini sendiri juga menjadi seorang creator produktif di channel youtube agam apandy, beberapa video sudah saya publikasikan dan sering dilihat kalangan user youtube yang kebanyakan penonton dari Indonesia.

Selain itu, saya juga menyukai bidang IT dan internet marketing sehingga tak heran banyak sekali pengalaman dengan topik seputar bisnis online, desain web, toko online dan internet marketing. Di tahun 2014, saya pernah menjadi staf di desa setempat.

Anda dapat menghubungi melalui kontak dibawah ini atau bisa juga melalui email yang sudah tersedia di menu Contact.

Hubungi Kami