Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Khasiat dan Manfaat Buah Kiwi Salah Satunya Untuk Ibu Hamil

manfaat-buah-kiwi-untuk-ibu-hamil
Tubuh memerlukan berbagai nutrisi yang bisa menunjang kesehatan serta kebugaran, nutrisi itu bisa didapat dari berbagai buah segar loh temen - temen. Salah satunya dari buah kiwi, tahukah Anda
manfaat buah kiwi untuk kesehatan tubuh
kita? 

Buah yang memiliki nama latin
Actinidia Deliciosa
ini mempunyai berbagai kandungan penting untuk tubuh kita seperti vitamin K, vitamin E, vitamin A, beta karoten, folat, tiamin dan tentunya kaya akan vitamin C.
Buah yang berasal dari negeri tirai bambu, yaitu China. Di negara asalnya sana, buah ini sering kali dijadikan berbagai ramuan alami untuk berbagai penyakit, seperti penyakit jantung, hipertensi serta stroke.
Buah ini kelihatannya kecil dan jelek tidak begitu menarik jika dilihat dari luar, namun siapa sangka buah ini memiliki manfaat yang luar biasa. Nah kali ini penulis akan berbagi informasi mengenai manfatnya untuk kesehatan tubuh, simak ya guys.

Manfaat Mengonsumsi Buah Kiwi Untuk Kesehatan

Dengan berbagai kandungan yang dimilikinya, buah kiwi sangat membantu untuk mencegah berbagai penyakit ganas, salah satunya untuk mencegah penyakit kanker loh guys. Jadi jangan segan mengkonsumsinya yah sobat.

1. Menjaga Kesehatan Jantung

Memiliki jantung sehat adalah idaman semua orang, dengan jantung yang sehat berbagai aktifitas kita juga akan semakin baik. Untuk mendapatkan manfaat buah kiwi ini, teman-teman pembaca bisa mengkonsumsi secara rutin maka dapat mengurangi resiko serangan jantung sebanyak 15%. Bukan itu saja, buah kiwi juga dapat mengencerkan serta mengurangi resiko terjadinya pembekuan darah.

2. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Dengan mengandung vitamin c yang tinggi serta anti oksidan yang baik. Jadi apabila Anda mengkonsumsi buah ini secara rutin, maka sistem kekebalan tubuh Anda akan meningkat.

3. Menjaga Mata Agar Tetap Sehat

Bukan hanya vitamin C saja, buah kiwi juga mengandung vitamin A, yang bisa membantu menjaga kesehatan mata. Untuk itu jangan sungkan mengkonsumsi buah kiwi supaya mata Anda tetap terjaga dan sehat selalu.
Menurut penelitian yang dilakukan di Italia, buah kiwi juga bisa mncegah serta mengatasi penyakit asma. Penderita penyakit asma dapat mengkonsumsi ini sebanyak 5 - 7 butir setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Buah kiwi juga bermanfaat untuk meredakan flu dan batuk secara alami.

4. Menjaga Kesehatan Ibu Hamil

Ibu hamil biasanya akan diserang berbagai penyakit, mulai dari pencernaan, flu, batuk dan lain sebagainya. Nah buah kiwi ini bisa menjadi obat alternatif yang baik. Mengapa demikian? karena mengandung berbagai macam nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Jadi buah kiwi ini sangat baik dan aman untuk ibu hamil serta menyusui.
Nah itulah beberapa manfaat buah kiwi untuk kesehatan tubuh kita, sudah taukan sobat. Semoga dengan artikel ini kita bisa lebih menghargai berbagai buah, karena buah - buahan sangat banyak menyimpan berbagai manfaat yang luar biasa buat tubuh kita.

Post a Comment for "4 Khasiat dan Manfaat Buah Kiwi Salah Satunya Untuk Ibu Hamil"