-->

50+ Kata-kata Mutiara Kehidupan Pemberi Inspirasi Menyentuh Hati

kata-kata-mutiara-kehidupan
Disaat kalian terjatuh atau kalian berada dalam tekanan hidup maka tentunya kalian akan sangat membutuhkan sebuah motivasi untuk dapat kembali bersemangat dalam menjalani kehidupan. Motivasi diri tentunya dapat diperolah dengan berbagai sumber dan salah satunya adalah dengan kata-kata mutiara kehidupan.

Motivasi  atau kata-kata semangat memang sangat penting dan tanpa adanya hal tersebut, Semangat dalam sebuah pekerjaan yang anda lakukan tentu  bisa saja pekerjaan itu tidak akan berjalan dengan lancar, karena kurangnya semangat dalam bekerja. Untuk mencapai sebuah keinginan yang besar tentu kita harus memiliki motivasi dan rasa semangat yang tinggi bukan?

Salah satu cara agar dapat memiliki motivasi diri adalah dengan membaca hal positif dengan semangat terbaru. Kata-kata mutiara pada umumnya selalu dirangkai dengan bermacam kalimat sehingga menciptakan sebuah paragraf yang bermakna mendalam, dan tidaklah sedikit orang yang bisa mengartikannya, apalagi miskin dengan literasi. Keindahan dari rangkaian kalimat tersebut juga dapat menyejukan hati siapa saja yang membacanya.

Kata Mutiara Semangat Hidup

Kata Mutiara Cinta juga pastinya akan memicu seseorang untuk terus bersemangat dalam kondisi apapun dan memiliki tujuan agar tidak gampang mengeluh. Kata semangat ini berlaku untuk semua orang tidak hanya remaja tapi dewasa dan anak-anak pun membutuhkannya. Jangan sampai Anda meremehkannya karena hal tersebutlah yang dapat membuat seseorang menjadi bangkit dalam keterpurukan.Hal ini bisa mempengaruhi untuk siapa saja, entah itu kekasih, sahabat, bahkan orang tua. 

Di media sosial seperti facebook dan twitter maka banyak sekali postingan contohnya Kata kata penyemangat hidup yang islami yang didalamnya mengandung arti yang mendalam. Update status biasanya dilakukan oleh seseorang sesuai dengan kondisi hatinya. perkataan yang baik biasanya akan membuat hati menjadi tenang dan dapat dijadikan motivasi tersediri.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa bapak motivator  yang sangat terkenal adalah bapak Mario Teguh. Gaya bahasanya yang khas dan super membuat banyak orang menirunya. Sekarang pun banyak sekali acara-acara tv yang menayangkan program-program yang dapat membuat banyak orang lebih termotivasi.

Program yang bermanfaat tentu akan sangat mengingatkan kita agar selalu menjadi sosok yang lebih baik. Jika banyak sekali kata mutiara tentang kehidupan yang positif yang terus Anda dengar dari orang-orang yang Anda sayangi, yang tentunya anda bisa bersikap bijak dalam keadaan apapun. serta dapat membuat merasa bersemangat pada diri sendiri demi menghadapi setiap masalah yang hadir pada kehidupan Anda.

Kata Kata Mutiara Kehidupan

Banyak sekali caption di  instagram motivasi bijak yang dapat membuat Anda menjadi sosok yang tidak pantang menyerah dalam menghadapi setiap permasalahan, dan menjadi sosok yang berani dalam keadaan apapun. Sisi baiknya jika seseorang mendapatkan kata semangat maka orang tersebut akan secara tidak langsung berfikir logis dan tidak gegabah dalam mengambil sebuah keputusan. 

Untuk itu jangan pernah sesekali meremehkannya, karena hal tersebut akan dapat menolong kamu ketika saat berada dalam sebuah keterpurukan. jangan berhenti untuk terus bersemangat atas apa yang ingin kamu cita-citakan, dan jangan hanya masalah sepele jadi terhambat, itu akan mengganggu sama kesuksesanmu.

Jangan biarkan semua masalah menghampiri tanpa ada penyelesaian sama sekali dan tanpa ada rasa bangkit dari dalam diri sendiri. Selalu hadirkan hal positif tentang kehidupan di setiap waktu bahkan setiap detik agar tercipta hati yang damai dan tenang serta hati yang selalu bergembira setiap saat.

Kata Kata Mutiara Singkat

Buatlah semua kalimat yang tertulis dengan kata semangat ini satu pedoman kehidupanmu supaya menjadi manusia yang berguna untuk orang-orang terdekat anda. Ok, jika kamu yang ingin sekali hidupnya lebih termotivasi berikut Kumpulan kata mutiara bijak :
No. KATA MUTIARA KEHIDUPAN
1Masalah bisa membuat diri kita kuat dan semakin tangguh dalam menjalani kerasnya kehidupan ini, selama kita sabar dan belajar darinya.
2Saat kau merasa hidupmu masih kurang baik, pdhl sdh melakukan yg terbaik, maka bersabarlah. Tuhan tidak pernah menyia2kan satu kebaikan pun.
3Jangan menyesali apapun yg telah kau lakukan, bersikap bijaklah. Jadikan saja setiap masalah sbg pelajaran yg berharga dikemudian hari.
4Ketika kamu telah mengalami kegagalan, tidak usah terlalu lama menyesalinya. Ambil sedikit waktu untuk introspeksi diri, lalu segera bangkit kembali!
5Hujan dan genangan mungkin saja mengambat perjalanan kita, tetapi karena kita punya semangat, maka kita bisa menerobos gangguan apapun.
6Pekerjaan yg tidak kita sukai memang membuat lelah, tapi menganggur itu lebih melelahkan lagi!
7Raihlah kebahagiaanmu dg menjadi diri sendiri, tanpa perlu mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain.
8Apapun segala yang kamu kerjakan saat ini akan menjadi indah bila dilakukan dengan begitu tulus, tanpa sedikitpun berharap balasan dari orang lain.
9Ada banyak keberhasilan yg tersembunyi dibalik semua hal yg kau takutkan. Mulai hari ini, beranikanlah dirimu.
10Penampilan atau kecantikan fisik akan pudar seiring waktu, tapi kecantikan hati adalah kecantikan yg akan selalu abadi.
11Apa yg sudah kau tinggalkan, tidak akan mudah didapatkan kembali. Kesempatan kedua selalu butuh perjuangan yg lebih besar.
12Ingatlah, tak ada yg sempurna di dunia ini, setiap kita memiliki kelebihan, disaat yg sama kita juga memiliki kekurangan
13Apa yg kita anggap masalah besar dihari ini, suatu saat nanti semua itu sudah tidak ada artinya lagi. Semua akan berlalu. Tiada yg abadi.
14Doaku hari ini: Tuhan, semoga kudapat lalui hari ini dengan bahagia, kutahu Engkau telah mempersiapkan yang terbaik untukku.
15Tak ada yg salah jika kamu merasa lelah, tetapi yg salah adalah ketika kamu lelah dan kemudian menyerah. Ingat, kamu bukan manusia lemah!
16Kebahagiaan adalah milik mereka yang berharap meski pernah dikecewakan, milik mereka yang percaya meski pernah disakiti.
17Jangan hiraukan mereka yg membencimu, karena sebenarnya mereka adalah orang yg diam-diam ingin menjadi sepertimu.
18Kadang kamu memilih tuk melepaskannya, bukan karena kamu tak pantas memilikinya, tapi karena kamu pantas yg lebih baik darinya.
19Orang yg hidupnya merasa sengsara adalah orang yg jarang bersyukur, karena hanya dg cara bersyukur hidup menjadi lebih terasa menyenangkan.
20Kesengsaraan gak akan datang bersumber dari kelemahan sendiri, Namun kekuatan bisa datang tapi tidak pernah di syukuri
21Jangan menyerah ketika yg kau inginkan belum bisa kau dapatkan, karena sesuatu yg berharga memang tidak mudah untuk diraih.
22Hidup ini singkat, lalu untuk apa menyimpan dendam dan kebencian yg berkepanjangan? Sakit hati adalah penderitaan diri sendiri
23Saat kau merasa cobaan hidup begitu berat, itu tak lain karena Tuhan tahu kau punya kemampuan untuk melaluinya. Berusaha dan bersabarlah!
24Betapa menderitanya jika kita hidup dalam kepura2an. Mari kita bangkit untuk jujur, menjadi diri sendiri dalam bergaul dan bertindak.
25Jangan takut gagal selama kita sudah melakukan sesuatu dg cara yg baik dan benar. Serahkan hasilnya kepada Tuhan.
26Perpisahan itu ada sisi baiknya juga, membuat kita menghargai makna dari sebuah pertemuan, mengingat semua proses dan keindahannya.
27Jika Tuhan sedang mempersiapkan diri kita untuk menjadi orang besar, maka kita juga harus siap untuk mengatasi masalah2 besar.
28Mulailah harimu dg jiwa yg penuh maaf, karena dari situ kita mendapat kekuatan. Keberuntungan adalah milik mereka yg tenang hatinya.
29Nikmati dan syukurilah apa yg telah Tuhan berikan kepada kita. Suka ataupun duka, tak lain agar kita selalu mengingat kekuasaanNya.
30Kekecewaan merupakan satu hal yang wajar dalam hidup ini, karena itulah yang mengajarkan seseorang bahwa gak semuanya hal terjadi dengan kehendaknya
31Aku tak ingin membenci ataupun membalas. Tapi ingatlah; setiap perbuatan ada balasannya masing-masing.
32Jangan takut untuk bersedekah, sebab; ada Allah yang Maha Kaya.
33Senangnya berikhtiar mencari rezeky untuk keluarga, biarpun terasa capek, itu tidak berasa, karena yang mendasarinya tertanam adanya rasa cinta.
34Jangan menuntut seseorang untuk tetap sama jika dia tidak lagi mendapatkan perlakuan yang sama.
35Tidak usah didengar apa yang orang lain bicarakan tentang dirimu, jalani saja hidupmu dengan penuh bahagia, dan membuktikannya pada mereka bahwa itu salah
36Ketika ada masalah datang menghampirimu Jangan menyalahkannya, ingat kamu sendirilah yang mendatangkan masalah itu
37Kamu harus mempunyai keberanian dalam kehidupan ini, karena untuk memutuskan sesuatu yang pantas dilanjutkan sertta yang layak untuk diperjuangkan
38Apa yang telah kamu terima bersyukurlah, entah itu peluang darinya ataupun sebuah rezeky, dan berdoalah sebelum aktivitasmu dimulai
39Rintangan paling terberat untuk saat ini bukanlah banjir atau hujan,akan tetapi menghadapi rasa malas, kamu harus menang melawan dirimu sendiri
40Dalam kondisi apapun kamu tetaplah bersyukur, terkadang tuhan memberimu pujian setelah ujian
41Terkadang kita mengharuskan perbuatan baik daripada perbuatan yang benar, tidak selalu memerlukan nasihat, hanya membutuhkan hati yg mau mendengar.
42Memang tiap orang itu berhak menilai tanpa tahu sedikitpun tentangmu, ingatlah, kamupun berhak untuk tidak memperdulikannya
43Disaat kecewa, bersikaplah kamu seakan semuanya baik-baik saja, dan disaat mereka berfikir kamu baik baik saja, kamu pasti akan lupa kekecewannmu itu
44Kita semua tahu tidak akan ada manusia yang sempurna, tapi hal itu jangan terus dijadikan alasan untuk menutupi sebuah kesalahan
45Semua yang kamu alami di masa yang akan datang, itu tergantung apa yang telah kamu kerjakan di masa saat ini
46Ketika kamu melepaskan bukan berarti berhenti mempedulikannya, terkadang artinya hanya berhenti menjadi salah satu seseorang yang berusaha bertahan
47Yang paling penting bukan siapa yang telah bersamamu dulu, Namun siapa yang menemanimu disaat ini, serta mendampinginya dimasa yang akan datang selamanya
48Orang yang iman terhadap kekuasaan tuhan, dia akan terus mendapatkan kemudahan didalam kehidupannya
49Bukanlah seberapa besar kesalahanmu yang paling penting, Namun seberapa besar nyalimu dengan mengakuinya
50Hanyalah orang yang berani menghadapi kegagalan yang selalu berhasil menggenggam manisnya sebuah kesuksesan
51Sekeras kerasnya batu akan takluk dengan halusnya tetesan air, begitupun kerasnya hidup, akan dapat dikalahkan dengan kuatnya semangat dan tekad yang kuat.

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>