Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12 Ciri Wanita Selingkuh Dari Pasangan, Jangan Sampai Kecolongan

ciri-wanita-selingkuh
Ciri Wanita Selingkuh, Hal yang paling dikhawatirkan dalam sebuah hubungan adalah perselingkuhan dan tidak ada pasangan yang menginginkan hubungannya retak hanya karena orang ketiga. Namun berbagai godaan dan semakin majunya teknologi menjadikan selingkuh semakin mudah.

Setiap orang tentu berharap agar pasangannya setia dalam menjalani hubungan baik itu hubungan kekasih atau bahkan di jenjang pernikahan. Kesetiaan saat ini memang telah menjadi sesuatu yang tidak mudah untuk didapatkan. 

Tidak semua perempuan bisa berselingkuh dari pasangannya sih memang . Namun sebagian wanita dapat berselingkuh atau menjalin hubungan gelap dengan orang lain. Apalagi jika dia tidak mendapatkan kasih sayang atau perhatian yang cukup dari pasangannya.

Wanita cenderung berusaha mencari pelarian untuk mendapatkan apa yang tidak bisa mereka dapatkan dari pasangannya. Mungkin saja sang pria sudah berusaha memenuhi semua keinginan yang diminta oleh wanita dan melakukan berbagai hal. 

Namun tetap saja ada wanita yang selalu merasa kurang dan menuntut lebih sehingga akhirnya mencari pria lain. Mengetahui apakah pasangan Anda berselingkuh atau tidak sebenarnya tidak sulit. Pasalnya wanita biasanya menunjukkan tanda-tanda tertentu ketika ia berselingkuh. 

Ciri Ciri Perempuan Selingkuh

Tidak hanya pria saja yang berselingkuh, saat ini banyak juga wanita yang berselingkuh. Seseorang yang selingkuh biasanya akan menunjukkan beberapa perilaku aneh yang dapat menjadi indikasi bahwa dia berselingkuh. Bagi Anda para pria, berikut ini adalah beberapa tanda jika pasangan wanita Anda berselingkuh

1. Sulit Diajak Pergi Berdua

Jika Anda dan pasangan biasanya selalu meluangkan waktu untuk pergi berdua misalnya saat liburan, akhir pekan atau sekedar makan malam, saat ini sang wanita mulai enggan untuk diajak pergi berdua dan menggunakan berbagai alasan untuk menolak ajakan ketika diajak pergi. Atau wanita mengatakan baahwa dia mempunyai kesibukan baru yang menyita banyak waktu sehingga tidakpunya waktu lagi dengan Anda.

2. Komunikasi Tidak Lancar

Saat hubungan berjalan normal, menelepon, sms, whatsapp, atau berkomuniksi dengan media sosisal lainnya mungkin merupakan hal yang biasa. Namun ketika pasangan mulai malas membalas whatsapp atau menjawab telepon serta jarang menghubungi duluan maka ini menjadi suatu ciri bahwa dia sebenarnya sudah mulai tidak peduli dengan hubungannya dengan Anda.

3. Berubah Sangat Baik

Jika Anda mempunyai pasangan yang biasanya sering ngomel, suka mengkritik, dan mengatakan berbagai hal seperti menyuruh Anda berubah supaya menjadi ini dan itu, sebenarnya itu merupakan sebuah tanda bahwa ia sangat perhatian dengan Anda. Namun ketika sosok itu berubah menjadi sangat baik dan aneh, maka ini dapat menjadi tanda bahwa pasangan selingkuh karena ini berarti dia sudah tak mempedulikan Anda lagi.

4. Mudah Emosi

Seseorang ketika berselingkuh tentu ingin menyimpan hubungan gelapnya ini serapat mungkin supaya tidak diketahui oleh orang lain, khususnya Anda yang merupakan pasangannya. Oleh sebab itu wanita yang selingkuh cenderung akan menjadi lebih sensitif dan mudah marah ketika Anda menanyakan hal – hal yang sifatnyai ngin tahu misalnya “kemarin kamu pergi sama siapa?” dan dia pun langsung menjawab dengan marah

5. Salah Memanggil Nama

Ketika hati perempuan terbagi menjadi dua kadang secara tak sadar ia memanggil nama pasangannya dengan nama selingkuhannya. Dalam hal ini Anda perlu lebih jeli dan melihat perubahan gerak – gerik pasangan. Ketika salah memanggil nama dengan nama orang lain, Anda bisa menanyakannya kepada pasangan dan jika dia justru marah maka patut untuk di curigai.

6. Lebih Senang Sendiri

Jika pasangan Anda dulu selalu meminta Anda untuk menemaninya kemanapun ia pergi dan mendadak ia lebih senang pergi sendiri dan melakukan berbagai hal yang biasa dilakukan berdua menjadi dilakukan sendiri, maka hal ini patut di curigai. Pasalnya ia sudah mulai nyaman tanpa kehadiran diri Anda.

7. Gelisah

Seseorang yang selingkuh biasanya tidak bisa tenang dan selalu khawatir hubungannya akan terbongkar. Oleh sebab itu wanita cenderung gelisah ketika sedang bersama pasangan. Ia biasanya menjadi lebih pendiam dan selalu memeriksa ponsel.

8. Rajin Menghapus Pesan Whatsapp dan Riwayat Panggilan

Pasangan menjadi lebih rajin bersih -bersih pesan dan riwayat panggilan di hpnya? Ini bisa menjadi indikasi kalau dia selingkuh. Hal ini karena dia takut kalau chat dari selingkuhannya ketahuan oleh Anda. 

Selain itu jika daftar riwayat panggilan tidak dihapus, hal ini memungkinkan Anda mengetahui siapa saja yang ia telepon dan orang-orang yang menghubunginya. Hal ini tidak berlaku kalau pasangan wanita Anda sejak dulu sudah kebiasaan bersih-bersih hp. Yang menjadi masalah adalah jika ia mendadak menjadi lebih rajin.

9. Protektif Terhadap Akun Pribadi

Jika pasangan berselingkuh lewat media sosial seperti FB atau Twitter, biasanya wanita menjadi sangat protektif terhadap akunnya. Bahkan Anda sebagai pasangannya pun tidak boleh mengetahui password akunnya karena khawatir perselingkuhannya akan ketahuan. Atau mungkin juga ia mempunyai akun tersendiri untuk melancarkan perselingkuhannya.

10. Menghilang Tiba-tiba

Sering menghilang secara tiba-tiba merupakan salah satu ciri wanita selingkuh. Kadang keberadaannya tidak jelas. Atau saat ditanya sedang berada di mana ia menjadi gugup saat menjawab dan terburu-buru menghentikan pembicaraan. Hal ini karena dia sedang bersama dengan pria lain.

11. Berubah Lebih Cuek

Para wanita yang berselingkuh dengan pria lain akan merasa seperti ia mendapat mainan baru. Hasilnya ia menjadi lebih cuek sama pasangannya sendiri. Namun perlu diketahui juga bahwa ada yang tetap bersikap biasa-biasa aja. 

Karena sudah lihai berselingkuh. Mereka yang sudah lihai akan mengetahui cara supaya pasangannya tidak curiga termasuk dengan tetap memberikan perhatian seperti biasa.

12. Suka Menyalahkan

Kalau hatinya sudah tertutup oleh Anda karena dibutakan oleh selingkuhannya, apa –apa yang Anda lakukan seolah salah di hadapannya, Bahkan hal benar pun akan dianggap salah. Wanita akan mudah menyalahkan pria ketika mereka sudah tidak cinta lagi karena berusaha mencari alasan untuk mengakhiri hubungan.

Itulah beberapa Ciri Wanita Selingkuh. Sebagai pria, Anda tentu tidak ingin dihianati dan direndahkan oleh pasangan Anda. Jadi sebaiknya Anda harus lebih waspada dan jeli dalam mengamati gerak-gerik pasangan, khususnya jika dia sudah menunjukkan tanda-tanda di atas.

Post a Comment for "12 Ciri Wanita Selingkuh Dari Pasangan, Jangan Sampai Kecolongan"