Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Ciri Ciri Orang Yang Sedang Jatuh Cinta Sama Seseorang

ciri-ciri-orang-jatuh-cinta
Cinta memang tidak pernah habis untuk dibahas, dan selalu menjadi hal yang asik untuk diobrolkan terutama bagi kita yang saat ini sedang jatuh cinta. Setiap orang pasti mengalami yang namanya jatuh cinta.

Biarpun beberapa dari mereka mungkin kurang beruntung. ada yang cintanya tidak tersampaikan, cintanya ditolak atau cintanya digantungkan. Jatuh cinta itu ajaib, membuat orang bisa banyak melakukan banyak hal diluar kebiasaan mereka.

Jatuh cinta bisa dibilang sebagai peristiwa terhebat yang dapat terjadi di dalam kehidupan seseorang. Namun anehnya, kadang kita baru sadar kalau kita jatuh cinta pada seseorang ketika semuanya sudah terlambat yaitu orang yang dicintai ternyata sudah menikah dengan orang lain atau dulu kamu menolak cintanya saat dia mengatakan cinta padamu.

Pada saat itu kamu baru menyadari bahwa entah sejak kapan kamu sudah jatuh hati pada orang tersebut. Sebenarnya seseorang yang sedang jatuh cinta akan menunjukkan beberapa tanda tertentu. 

Memang banyak orang yang kadang tidak ‘ngeh’ atau mengabaikan tanda- tanda tersebut. Supaya kamu lebih mudah mengenalinya, berikut ini adalah beberapa tanda yang sering muncul saat seseorang jatuh cinta.

Tanda Orang Jatuh Cinta

Inilah tanda tanda jatuh cinta seseorang jika sedang mengalaminya, beberapa perlakuan sering bisa kita tebak bahwasanya orang tersebut sedang menyukai gebetannya atau targetnya. banyak hal yang dilakukan selengkapnya saya urutkan dibawah ini:

1. Mengubah Banyak Hal

Ketika jatuh cinta sadar tidak sadar biasanya kita akan berubah atau sengaja melakukan perubahan. Secara tidak langsung, kita pasti akan berusaha menjadi seseorang seperti sosok yang disukai oleh gebetan, berusaha menduplikasi karakter, sifat dan penampilan

Melakukan banyak hal yang tadinya tidak kita sukai tapi hal itu sangat disukai gebetan, yang tadinya tidak suka menyanyi langsung nyari les vokal karena gebetan suka sama cowok yang pinter nyanyi. Yang tadinya kemana-mana cuman pakek kaos oblong langsung beli kemeja dan setiap hari dipakek, karena doi suka cowok yang rapi.

Tidak cukup sampai disitu, jatuh cinta bisa mengubah kepribadian kita tanpa kita sadari secara langsung. Karena cinta kita bisa dengan senang hati melakukan hal-hal yang tadinya kita benci dan tidak kita sukai. 

Jatuh cinta bisa merubah kita menjadi pribadi yang berbeda tanpa paksaan, yang pemalas mendadak jadi rajin, yang tadinya bangun siang berusaha bangun lebih pagi dari gebetan hanya untuk sekedar mengirimkan pesan romantis buat bangunin doi, walaupun setelah itu tidur lagi.

2. Tak Peduli Apapun Kecuali Dia

Seseoarang yang sedang jatuh cinta tidak akan mendengarkan orang lain kecuali gebetan. Orang lain mau ngomong apa aja, mereka tidak akan pernah perduli. Mereka hanya perduli dengan satu hal yaitu Kebahagiaan, kebahagiaan mereka berdua, 

Ketika mereka benar-benar saling jatuh cinta, mereka tak akan terpengaruh oleh perkataan dunia. Mereka akan menjadi orang yang keras kepala, egois, dan cuek kepada orang lain tapi lunak dan perhatian terhadap pasanganya.

Seseorang yang sedang jatuh cinta, didalam isi kepalanya hanyalah si dia, dia, dan dia. Setiap hari pinginya ketemu, waktu sehari rasanya tidak akan pernah cukup, mereka berharap sehari akan berubah menjadi 48jam bukan 24jam. 

Biarpun sudah ketemu seharian masih saja pengen menghubungi sampai kuota sekarat, karena hanya dia yang dapat menghilangkan rasa kesepian di hatinya.

Mereka yang sedang jatuh cinta akan dengan bangga mengatakan kepada dunia, Dengan bangga mengangkat tinggi-tinggi bagaikan sebuah tropi, dan berteriak keras-keras untuk mengatakan bahwa dia adalah milikku.

3. Bertingkah Konyol

Orang yang benar-benar jatuh cinta sering kali kehilangan logika dalam berfikir dan mengambil tindakkan. Akan begitu banyak hal-hal bodoh yang akan dia lakukan tanpa sengaja, berusaha menebak-nebak warna pakaian yang bakalan doi pakek saat mau ketemuan dan berusaha mencari warna yang sama, ketika memakai warna yang sama tanpa sengaja merasa serasa sudah berjodoh.

Jatuh cinta yang telak, semakin meningkatkan kadar kekonyolan kita. Banyak hal yang akan membuat kita bertingkah tidak sewajarnya ketika berhadapan dengan doi, mungkin karena perasaan gugup, nervous atau sebagainya. 

Berusahan membuat candaan yang tidak lucu sama sekali sehingga membuat kita malah terlihat bodoh dihadapan doi, sengaja mondar-mandir lalu-lalang bolak-balik gak penting hanya sekedar buat cari perhatian, berbicara keras-keras biar doi denger.

Namun begitulah cinta, ketika orang lain mengatakan kita aneh tapi kita merasakan itu adalah hal yang luar biasa. Jika kita belum kehilangan isi otak, berarti kita belum benar-benar jatuh cinta dengan telak.

4. Berbuat Hal-hal Gila

Semakin kita jatuh cinta akan cenderung membuat kita melakukan hal-hal yang tidak wajar. Sehari tidak diperhatiin rasanya serasa diputusin, dan langsung mencari lagu-lagu patah hati sambil merenung seharian. Doi update story yang galau langsung kebingungan, bagaikan kebakaran jenggot. Padahal yang dia tulis tidak bermaksud buat kita.

Melakukan pengorbanan-pengorbanan yang tak wajar dan berlebihan, rela mengantarkan gebetan kemana-mana walaupun sedang banyak kesibukan dan kita bilangnya lagi gak ada kerjaan. Rela membelikan pakaian yang mahal dibutiq buat kado pasangan, padahal buat diri sendiri belinya di emperan yang ada diskonan. Rela menemani begadang pasangan walaupun sebenarnya sudah ngantuk berat.

Orang yang sedang jatuh cinta diam-diam selalu mantengin sosmed gebetan bagaikan mata-mata. Mengambil foto-foto dan diedit ditempelkan dengan foto sendiri biar terlihat sedang bersandingan.

5. Membayangkan Pernikahan

Apa si yang diharepin dari orang yang sedang jatuh cinta? sudah pasti dong berharap sampai kejenjang pernikahan. Mereka yang sedang jatuh cinta sering kali melamun membayangkan sesuatu yang jauh, menikah dengan pasanganya.

yupz..! Berfikir tentang pernikahan dan membayangkan rencana masa depan dengan cinta dia. Ya, karena memang pacaran adalah masa penjajakan sebelum pernikahan.

6. Mencaritahu Hal yang Disukainya

Banyak petunjuk yang bisa membuat pertahananmu menjadi lebih baik. Saat dia mengatakan ia menyukai grup band A misalnyanya, kamu langsung merasa wajib mengetahui semua lagu yang dinyanyikan oleh band tersebut. 

Hal ini tentu bertujuan supaya kamu mempunyai bahan pembicaraan yang menarik saat bertemu dengannya. Masalah kamu suka atau tidaknya dengan band itu, sebenarnya ini tidak terlalu penting karena fokus utama kamu adalah dia. 

7. Membaca Ramalan Bintangnya

Bagi anak-anak muda yang percaya ramalan bintang, tentu biasanya kita akan menghubung-hubungan ramalan asmara zodiacnya sendiri dengan zodiacnya. Jika horoskop kamu dan dia ramalannya seperti nyambung hal ini akan memberikan kesenangan tersendiri sekaligus menenangkan. 

Memang bukanlah satu-satunya pemilik bintang Virgo misalnya atau dia bukan satu-satunya orang dengan bintang Sagitarius. Lebih menariknya, kalau ramalan bintang itu mengatakan sesuatu yang tidak sesuai atau bertentangan dengan hubungannya, kamu tinggal mengacuhkannya dan menganggapnya sebagai omong kosong. He..he..he..

8. Tertawa Mendengar Leluconnya

Semua orang tentu bisa berbuat salah. Tetapi kamu akan tetap bisa tertawa saat mendengarkan lelucon yang paling garing sekalipun jika yang menyampaikannya adalah dia. Ekspresi tawa yang ditunjukkan tersebut sebenarnya lebih mewakili perasaanmu yang gembira karena berada di dekatnya.

9. Benar-benar Memikirkan Apa yang Ingin Dikatakan

Saat kamu mendapat sms atau BBM dari si dia, kamu akan menghabiskan waktu cukup lama untuk membalas pesan tersebut. Itu saja masih belum termasuk waktu untuk memikirkan lagi kata-kata yang sudah ditulis. 

Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa kamu membalasnya dengan kesan santai atau tidak berlebih. Bahkan kamu pun kadang akan mempertimbangkan apakah pesan tersebut perlu diberi emoticon yang lucu – lucu atau tidak.

10. Bete Kalau Tidak Bicara Lama Dengannya

Waktu liburan berarti ada banyak waktu luang. Dengan banyaknya jadwal kamu yang kosong, kamu akan merasa rindu dengan si dia. Dalam hati pasti kamu ingin mengirimkan pesan atau meneleponnya tetapi ragu-ragu untuk memulai karena dikira terlalu agresif atau yang lainnya. Kamu juga tidak berani mengajaknya pergi keluar dan dia sendiri juga tidak mengajakmu.

Itulah ciri ciri wanita jatuh cinta, kita tidak akan pernah benar-benar mengerti sampai kita merasakan sendiri. Banyak hal aneh, gila dan konyol yang kita lakuin, semua itu hanya untuk satu kata "Bahagia". 

Post a Comment for "10 Ciri Ciri Orang Yang Sedang Jatuh Cinta Sama Seseorang "