-->

6 Manfaat Putih Telur Untuk Kecantikan Wajah Anda

manfaat-putih-telur-untuk-wajah

Semua orang sudah pasti ingin memiliki wajah yang halus serta tetap awet muda bukan? Terutama untuk wanita yang ingin selalu tampil prima dihadapan pasangannya. Untuk mendapatkan hal itu kita bisa menggunakan

manfaat putih telur untuk kecantikan

wajah serta menjaga kulit tetap awet muda. 


Merawat wajah secara alami lebih baik daripada menggunakan bahan-bahan kimia yang kita tidak tahu keamanannya. 

Telur sudah tentu sangat banyak manfaatnya, selain menjadi bahan makanan yang sering digunakan dalam sehari-hari. 

Manfaat Putih Telur Untuk Wajah

Bukan hanya dijadikan hidangan kuliner dan membuat kue, ini juga bisa digunakan untuk media perawatan wajah Anda. Lalu bagaimana sebenarnya cara memakainya untuk perawatan kecantikan wajah? berikut ini adalah ragam manfaat dan khasiat khususnya untuk wajah anda.

1. Membantu Menghaluskan Kulit

Apabila Anda ingin memiliki kulit wajah yang halus seperti kulit bayi, Anda bisa menggunakan putih telur yang dicampur yogurt tanpa rasa lalu pakai sebagai masker. Lakukan hal tersebut secara rutin, dan dapat dipastikan kulit wajah Anda akan halus.

2. Mengurangi Kadar Minyak pada Kulit

Selain baik untuk bahan makanan, putih telur juga bisa digunakan untuk mengurangi kadar minyak dalam kulit kita. Pakai telur sebagai masker, pakai secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Menghilangkan Jerawat yang Membandel

Gunakan putih telur yang dicampur dengan air perasan jeruk nipis yang diaduk menjadi satu, kemudian pakai sebagai masker waah anda, Lakukan secara rutin, jangan lupa bersihkan wajah Anda setelah memakai masker putih telur dan jeruk nipis. Pakai selama 20 menit.

4. Mengatasi Kulit Terbakar Akibat Matahari

Buat Anda yang memiliki aktifitas diluar terlalu sering pasti akan terkena paparan sinar matahari, Hal itu bisa membuat kulit anda terluka seperti terbakar, nah Anda sangat dianjurkan untuk menggunakan putih telur ini supaya luka akibat sengatan matahari bisa di sembuhkan dengan cepat.

5. Mengatasi Kantung mata yang membesar

Buat Anda yang punya masalah dengan mata panda atau kantung mata yang besar, bisa menggunakannya juga untuk mengatasi masalah tersebut. Gunakan putih telur yang dicampur dengan perasan mentimun, lalu oleskan pada pata anda dan diamkan selama 15 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal supaya wajah anda kembali cerah.

Selain manfaat yang sudah aneka manfaat buah jelaskan, putih telur juga memiliki banyak manfaat lainnya, yang sangat berguna untuk kehidupan sehari - hari. 

Manfaat untuk kecantikan

 tentu tidak secara cepat akan dirasakan hasilnya, namun bertahap. Oleh karena itu lakukan 

dengan perawatan rutin 1 sampai dengan 3 minggu untuk mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal. Nah teman-teman, selain manfaat diatas putih telur juga memiliki manfaat lainnya, apa itu? kita simak lagi yuk uraian dibawah.

Manfaat Lain Putih Telur Untuk Kehidupan Sehari-hari

Manfaat lainnya yaitu bisa membantu pasien kemoterapi, mengapa demikian? Sebab memiliki kandungan protein tinggi sehingga pasien penyakit ginjal banyak dianjurkan oleh dokter untuk menggunakannya.

Selain buah-buahan, putih telur juga bisa membantu program diet Anda. juga sangat tinggi protein, jadi bisa menggantikan kebutuhan karbohidrat tdalam tubuh kita terutama bagi yang sedang diet menurunkan berat badan.

6. Membantu Kesehatan Ibu Hamil

Putih telur memiliki kandungan riboflavin dan selenium serta vitamin esensial yang penting seperti folat , Vitamin B12 , niasin betain dan kolin . Kandungan Folat didalamnya sangat penting untuk ibu hamil, dimana asam folat bermanfaat untuk perkembangan otak janin agar tetap sehat. Lalu kandungkan kolinnya berguna untuk pembentukan sel baru dalam janin.

Nah itulah beberapa manfaat putih telur yang bisa saya informasikan dengan jelas diatas, semoga bermanfaat untuk pembaca, nantikan artikel bemanfaat lainnya hanya di aneka manfaat buah, salam sehat dan sukses ya.

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>