10 Kunci Sukses Bisnis Yang Harus Anda Miliki Sebagai Pengusaha

cara-bisnis-sukses
Kunsi Sukses Bisnis
adalah Kombinasi fakta-fakta penting yang diperlukan untuk mencapai satu atau lebih tujuan bisnis yang diinginkan. Misalnya, salah satu faktor kunci keberhasilan dalam mempromosikan produk makanan hewani, Yaitu mengiklankannya dengan cara yang menarik bagi konsumen yang menyukai hewan. 

Jiwa Pebisnis Harus Tertanam 10 Kunci Sukses Ini 

Ada sepuluh bidang kritis di mana kemampuan Anda untuk berpikir sangat menentukan keberhasilan atau kegagalan bisnis. Semakin jelas kejelasan yang  dimiliki di masing-masing bidang ini, semakin baik keputusan yang akan Anda buat dan hasil yang lebih baik yang akan tercapai.

1. Tujuan Dari Bisnis

Apa tujuan bisnis? Banyak orang berpikir bahwa tujuan bisnis adalah untuk mendapatkan keuntungan, tetapi mereka salah. Tujuan sebenarnya dari bisnis adalah untuk menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Sepenuhnya 50 persen dari waktu, upaya, dan pengeluaran yang harus difokuskan pada menciptakan dan mempertahankan pelanggan dengan cara tertentu.

2. Ukuran 

Ukuran kunci kesuksesan bisnis adalah kepuasan pelanggan. Kemampuan untuk memuaskan pelanggan sedemikian rupa sehingga mereka membeli dari Anda daripada dari orang lain, bahwa mereka membeli lagi, dan bahwa mereka membawa teman-teman mereka adalah penentu utama pertumbuhan dan profitabilitas.

3. Persyaratan Utama

Persyaratan utama untuk membangun kekayaan dan kesuksesan bisnis bagi kita adalah untuk menambah nilai dengan cara tertentu. Semua kekayaan berasal dari nilai tambah. Semua pertumbuhan bisnis dan profitabilitas berasal dari nilai tambah. Setiap hari, kita harus mencari cara untuk menambah lebih banyak nilai pada pengalaman pelanggan.

4. Fokus

Orang yang paling penting dalam bisnis adalah pelanggan. kita harus fokus pada pelanggan setiap saat. Pelanggan berubah-ubah, tidak loyal, dapat berubah, tidak sabar, serta banyak menuntut seperti Anda. Meskipun demikian, pelanggan harus menjadi fokus utama dari semua yang dilakukan dalam bisnis.

5. Kontribusi

Dalam kehidupan, pekerjaan, dan bisnis, akan selalu dihargai secara proporsional dengan nilai kontribusi  kepada orang lain, seperti yang mereka lihat. Fokus pada kontribusi luar, kepada perusahaan, pelanggan, dan komunitas, adalah persyaratan utama bagi kita untuk menjadi orang yang semakin berharga, di setiap bidang.

6. Pertanyaan

Pertanyaan paling penting yang Anda tanyakan, untuk menyelesaikan masalah, mengatasi hambatan apa pun, atau mencapai tujuan bisnis apa pun adalah "Bagaimana?" Orang-orang top selalu mengajukan pertanyaan "Bagaimana?" Dan kemudian bertindak berdasarkan jawaban yang datang kepada mereka.

7. Strategi Utama

Dalam dunia yang berubah dengan cepat dan kompetisi agresif yang berkelanjutan, Anda harus mempraktikkan peningkatan berkesinambungan di setiap area bisnis dan kehidupan pribadi. Seperti Pat Riley, pelatih bola basket, berkata, 

"Jika Anda tidak menjadi lebih baik, Anda semakin buruk." 

Saya telah menemukan bahwa pelatihan bisnis adalah cara mudah untuk terus meningkatkan diri, bisnisnya, dan kehidupan.

8. Aktivitas Utama

Detak jantung bisnis adalah penjualan. Dun & Bradstreet menganalisis ribuan perusahaan yang bangkrut selama bertahun-tahun dan menyimpulkan bahwa alasan nomor satu untuk kegagalan bisnis adalah "penjualan rendah." Ketika mereka meneliti lebih lanjut, mereka menemukan bahwa alasan nomor satu untuk kesuksesan bisnis adalah "tinggi." penjualan. "Dan yang lainnya adalah komentar.

9. Arus Kas

Angka terpenting dalam bisnis adalah arus kas. Aliran uang tunai untuk bisnis seperti darah dan oksigen ke otak. Anda dapat membuat setiap kegiatan bekerja secara efisien dalam bisnis, tetapi jika arus kas terputus karena alasan apa pun, bisnis itu bisa mati, kadang-kadang dalam semalam.

10. Tujuan Utama

Setiap bisnis harus memiliki rencana pertumbuhan. Pertumbuhan harus menjadi tujuan dari semua kegiatan bisnis. Anda harus memiliki tujuan untuk tumbuh 10 persen, 20 persen, atau bahkan 30 persen setiap tahun. Beberapa perusahaan tumbuh 50 persen dan 100 persen per tahun, dan bukan karena kecelakaan. 

Satu-satunya pertumbuhan nyata adalah pertumbuhan laba. Pertumbuhan laba selalu dapat diukur dalam apa yang disebut "arus kas bebas." Ini adalah jumlah uang aktual yang dikeluarkan oleh bisnis setiap bulan, setiap triwulan, dan setiap tahun, di atas dan di luar total biaya dan pengeluaran menjalankan bisnis.

Beraksi!

Anda harus memiliki rencana pertumbuhan untuk jumlah pelanggan baru yang Anda tarik dan jumlah pelanggan baru yang Anda peroleh dari pelanggan tersebut. Anda harus memiliki rencana pertumbuhan untuk penjualan, pendapatan, dan profitabilitas. 

Jika Anda tidak secara sengaja merencanakan pertumbuhan berkelanjutan, Anda akan mandek dan mulai tertinggal. Pertumbuhan bukanlah kecelakaan; jadi harus merencanakan dan memetakan rencana pertumbuhan jika ingin bisnis Anda melihat masa depan yang cerah.

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>