-->

Motivasi Semangat Kerja Seperti Nyamuk yang Akan Membakar Semangatmu

Motivasi Semangat Kerja - Tuhan Selalu Memelihara Ciptaan-Nya. Entah disadari atau tidak, contohnya nyamuk masih dipelihara
Halo teman-teman serta sahabat yang mudah-mudahan di rahmati allah.
Apakah hari ini anda merasa semangat kerja? 

Yah,,!! Kali ini saya tertarik untuk membagikan artikel inspiratif kepada sobat sekalian.
Teman-teman, pernakah Anda melihat nyamuk? Saya sudah yakin pasti pernah. ya kan?
Bagaimana reaksi Anda ketika melihat nyamuk?  Kebanyakan orang akan memukulnya kan! 

Namun, pernakah terpikir dibenak Anda ada sesuatu yang aneh dari nyamuk tersebut?
Nah lo.. Ayo.. pikirkan apakah ada sesuatu yang aneh dari nyamuk tersebut?

Oke, saya yakin beberapa dari Anda sudah pasti ada yang menyadari hal luar biasa dari nyamuk tersebut. 

Nah di artikel kali ini saya ingin mengungkapkan isi hati saya akan kekaguman saya pada ciptaan Tuhan yang satu itu. Ternyata memang benar bahwa Tuhan menciptakan segala sesuatu itu ada manfaatnya. Nyamuk yang katanya merugikan pun masih bisa kita petik hikmah dan pelajaran dari mereka. Apa saja yang bisa kita pelajari dari nyamuk?

Motivasi Semangat Kerja Untuk Anda

Sang khalik Selalu Memelihara Ciptaan-Nya. Entah disadari atau tidak, bahwa Allah tuhan kita memang sangat dekat dengan kehidupan kita. Nafas kita, udara pagi yang sejuk, matahari terbenam yang indah, semangat hidup itu adalah anugerah dari Tuhan. Tak perlu muluk-muluk, lihat saja hal-hal kecil di hidup ini.

Kalau kita menyadari bahwa Tuhan sangat dekat dengan kita, kenapa kah kita tidak berusaha semaksimal mungkin untuk jadi lebih baik lagi. Bayangkan saja nyamuk saja masih dipelihara, meski ia merugikan manusia tetapi Tuhan tetap memelihara dan mengijinkannya hidup. Apalagi kita manusia. ciptaan yang paling sempurna.

Belum lagi kalau kita menjadi pribadi yang bermanfaat dan menyenangkan hati sesama. Berapa banyak amal ibadah yang bisa kita miliki? So, semangat saja teman, Lebarkan senyum di wajahmu dan bangkit untuk menjadi pribadi yang lebih bermanfaat di kehidupan ini.

Apakah Kita Kalah dengan Nyamuk?

Nyamuk, benar-benar luar biasa. Ketika mereka mencari rejeki, coba bayangkan, ketika nyamuk terbang, lalu mencoba menghisap darah manusia. Mereka hanya punya dua pilihan, bekerja sebaik mungkin untuk mendapat rejeki atau justru mati di tangan manusia yang akan siap membunuhnya.

Cukup dengan sekali tepukan dua tangan, nyamuk akan gepeng dan hancur. Akan tetapi apa yang dilakukan nyamuk, mereka masih mau mencari rejekinya. Mereka masih kerja keras. Sekalipun taruhannya nyawa dan hidup mereka, mereka selalu berusaha mencari rejeki. Luar biasa bukan?

Nah, kalau kita manusia yang sudah punya pekerjaan, punya kemampuan dan akal, kenapa kita takut untuk bekerja semaksimal mungkin, seoptimal mungkin, sebaik mungkin agar hasil kerja kita bermanfaat. Jadi, ayo kita belajar dari nyamuk. Nyamuk tak takut mati ketika mengupayakan rejeki mereka. Tentu saja kita tidak boleh kalah dengan nyamuk.

Akan tetapi, bukan berarti kita harus kerja menantang maut seperti nyamuk yah, yang saya maksud adalah semangat kerja yang tinggi untuk menjadikan diri Anda lebih bermanfaat. Ayo, perbaharui semangatmu, lakukan hal kecil sebaik mungkin, kerjakan yang bisa Anda lakukan. Lalu pasti akan ada jalannya.

Tuh sob, itulah dua hal yang sempat saya renungkan dari semangat kerja nyamuk. Mudah-mudahan catatan sederhana ini bisa bermanfaat bagi Anda. Semoga Anda lebih sukses lagi . Salam Super.
Agam Apandy

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>