6 Ide Bisnis Unik Menjanjikan yang Masih Sedikit Pesaing

ide-bisnis-unik
Beberapa ide bisnis yang sedikit pesaing - terkadang keinginan untuk memulai bisnis itu biasanya terhambat sebuah ide, dan ini sangant umum kebanyakan orang seperti itu. jika kamu ingin mewujudkan sebuah ide bisnis. ya, kamu jangan ragu untuk mengelurakan idenya yang tertanam di benakmu.

Misalnya, ada salah satu sebuah cafe sekitar tahun 2017, yaitu di amerika tepatnya di kota new york city, Disana tertata rapi adonan kue seperti eskrim yang di sajikan di tempat tersebut, Tidak disangka, bisnis tersebut ternyata terkenal, ya memang karena telah berhasil.

Sehingga hal ini pada akhirnya banyak yang meniru bisnis tersebut tentunya secara global di seluruh dunia. respon publik itulah yang harus kita perhatikan, yaitu sebuah trend produk atau juga layanan yang unik dan terbaru, sehingga sangat positif. dengan hal ini harus di manfaatkan dengan sebaik mungkin.

Ide Bisnis Unik yang Masih Sedikit Pesaing

Berikut adalah 6 ide yang akan menjadi inspirasi untuk memulai menjalankan bisnis, Mana yang terbaik yang akan anda pilih sesuai kriteria yang anda minati.

1. Bisnis Game Truck

Bisnis-Game-Truck
Sudah merajalela dan banyak sekarang ini trend bisnis bernama Food Truck, Bisa dicoba dengan menggunakan media yang sama dan lakukan dengan hal baru. 

Jika anda suka sekali berinteraksi dengan anak anak dan suka dengan video game. Game truck ini bisa memberikan ide unik yang bisa anda jalankan, Dengan kemauan untuk berusaha dan mempunyai keterampilan memanage bisnis dengan sesuatu hal yang baru ini bisa menjadikan kesempatan peluang emas untuk dilakukan. 

Tidak memerlukan biaya untuk menyewa ruang permanen untuk menjalankan bisnis ini dikarenakan ini sifatnya mobile. Akan tetapi pembelian truk dan biaya penyewaannya memang cukup besar, namun yang dicari khusus para pecinta game adalah pengalaman uniknya.

Seandainya ini stabil, kamu dengan membangun bisnis tersebut, keuntungan yang luar biasa yang bisa anda dapatkan karena ada potensi besar dan luar biasa dari bisnis ini.

2. Bisnis Popcorn Gourmet

Bisnis-Popcorn-Gourmet
Bisnis popcorn Gourmet bisa dikatakan cocok jika anda suka berkreasi di dapur dan menyukai popcorn. Anda bisa menjualnya dari rumah karena penjualan popcorn ini sedikit fleksibel. juga bisa bekerja sama anda dengan menitipkan pada toko-toko jika memang anda belum mempunyai toko

Sangat bervariasi biaya awal untuk memulai bisnis ini, produksinya mau dimana? membeli waralaba, sewa etalase, atau bahkan hanya dari rumahan. Bisnis popcorn Gourmet sangat berpotensi cukup menguntungkan, karena sangat signifikan dari kenaikan harganya.

3. Membuka Bisnis Cafe Permainan Papan

Membuka-Bisnis-Cafe-Permainan-Papan
Bisa anda coba membuka bisnis dengan konsep ini, jika ingin memulainya sebuah bisnis dan Anda adalah penyuka permainan papan ini. Menarik bukan? model bisnis cafe permainan papan ini termasuk kategori sangat unik sekali, bayangkan, banyak usia-usia dewasa yang mengunjungi sebuah cafe berharap ada sesuatu hal yang baru ketika berkunjung.

Keinginan orang yang ingin mengingatkan masa lalu , bernostalgia atau flasback bisa anda manfaatkan dengan menjalankan bisnis ini, Tentunya permainan papan ini kategory dalam hiburan yang lebih sederhana

4. Agent Tour & Travel

Agent-Tour-dan-Travel
Pemesanan tiket secara online melalui flatform banyak sekali , sehingga membuat siapapun dan dimanapun bisa order tiket liburan kemana saja. dan dengan harga yang berbeda beda di setiap platform yang di tawarkannya, seperti misalnya tiket hiburan, hotel, tiket pesawat, sewa mobil, dan yang lain sebagainya. Nah. Tentunya hal ini menjadi peluang usaha yang bisa anda coba dan memanfaatkannya sebagai peluang bisnis

Apalagi jika anda mampu untuk menemukan tawaran harga yang lebih rendah dan memiliki keterampilan organisasi yang berpengalaman selama di kampus.

Terkhusus yang ingin berangkat traveling adalah target anda, mumpung hal ini masih jadi trend anak muda (travel) bisa anda tawarkan jasa ini kepada mereka, yang tidak meliki waktu luang.

Dan tambahkan biaya tambahan untuk layanan Anda, serta temukam penawaran yang hemat dari harga biasanya. tentunya anda harus terampil mencari harga yang bisa orang jadi tertarik

5. Bisnis Boneka Custom

Bisnis-Boneka-Custom
Berawal dari sebuah hobi, Biasanya kalimat itu terdengar dimana-mana, sering kita dengar orang berkata demikian pada umumnya, tak ayal contohnya dengan satu ini, yaitu memulai bisnis boneka.

Wawasan mu bisa menjadi faktor berguna, seandainya banyak tahu soal jenis bahan yang bagus misalnya, apalagi jika pernah bekerja sebagai karyawan pembuat boneka, bisa banyak sekali ide bagaimana dan seperti apa yang seharusnya anda produksi.

Dengan menyanggupi berbagai permintaan khusus di pasar, akan membantumu berhasil, Karena ini menjadi fleksibel, Memang Membutuhkan usaha dan waktu dengan membuat setiap boneka, akan tetapi, kerajinanmu menjadi sebuah bisnis dan sesuatu hal yang berhasil definisi mengubah hobi menjadi bisnis yang menguntungkan.

6. Bisnis Tanah Kosong (Properti)

Bisnis-Tanah-Kosong
Tak kalah menjanjikannya dari bisnis ini, yah, investasi berupa tanah yang kosong tentunya, Apalagi bila ingin untuk jangka yang panjang, Setiap tahun harga tanah itu terus meningkat, kita semua sadar hal itu, Saya mempunyai seorang paman sekitar pertengahan 2010 membeli tanah dengan harga 80juta.

Lalu pada pertengahan 2019 yang lalu, ditawarnya tanah tersebut untuk bangun sebuah proyek, Dan sudah terjual  dengan harga fantastis, Saya pun melongo melihatnya, berapa harga yang ditawar? yaitu 2 milyar, keuntungan 25 kali lipat dengan kurun waktu 10 tahun dari harga modal waktu beli. 

Gimana, apa kamu tertarik bisnis properti? mungkin bisnis ini tidak tergolong unik, tapi mungkin sebagai referensi tambahan untuk anda yang ingin memulai bisnis khusus di bidang properti

Itulah mungkin, 6 ide bisnis unik yang masih sedikit pesaing. Nah, ketika bisnis mu membutuhkan modal tambahan untuk memperluas bisnis dan telah berjalan selama kurang lebih 2 tahun, cobalah untuk meminjam pada sebuah platform dengan menggunakan metode sistem peer-to-peer lending,

Salah satunya KoinWorks, modal mulai dari minimal Rp10 juta bisa mendapatkannya bahkan maksimal sampai Rp, 2 Milyar, bunganya bisa dibilang terjangkau mulai dari 0,70% s/d 1,67% flat per-bulan. 

Atau untuk selengkapnya bisa anda cari tahu informasinya pada link Berikut ini